VITERNA SERBUK

VITERNA SERBUK sebuah inovasi untuk kemajuan peternak dan mudah untuk diaplikasi serta mudah dalam pengiriman ke dalam dan luar pulau... VITERNA SERBUK Inovasi Kemajuan Keberhasilan Peternakan & Perikanan Tiada Henti.

Fungsi Kegunaan VITERNA SERBUK

VITERNA Plus Organik SERBUK sangat baik untuk Suplement Budidaya Sapi, Kerbau, Kuda, Kambing, Domba, Ayam, Unggas, Bebek, Mentok, Kelinci, Ikan, Udang dan semua ternak lainnya dengan fungsi antara lain :
  1. Mempercepat pertumbuhan ternak, ikan dan udang.
  2. Mempercepat waktu panen bagi ternak pedaging dan ikan.
  3. Meningkatkan pertambahan berat badan perhari (ADG)
  4. Meningkatkan kandungan gizi daging ternak dan ikan.
  5. Meningkatkan nafsu makan ternak ikan dan udang.
  6. Mengurangi bau kotoran ternak.
  7. Produk organik alami yang aman bagi semua ternak. ikan, udang dan lingkungan.

VITERNA SERBUK tersedia dalam kemasan Box (Kotak) yang berisi 10 sachet dan masing-masing sachet memiliki berat bersih 25 gram.

Secara Kualitas, Kuantitas pemakaian VITERNA SERBUK dengan VITERNA CAIR untuk ternak tidak jauh berbeda, jadi hanya masalah selera saja... Jika Anda membutuhkan VITERNA dan Anda berada di daerah yang jauh serta sulit dijangkau pengiriman berat, atau kalaupun ada biaya ongkos kirimnya akan jadi mahal, maka lebih praktis dan ekonomisnya Anda bisa mempertimbangkan untuk memakai VITERNA SERBUK ini untuk meningkatkan budidaya ternak Anda...

viterna plus organik serbuk
VITERNA SERBUK
Harga VITERNA SERBUK isi 10 Sachet/Box Netto 25 Gram/Sachet :
  • Wilayah Jawa Rp.135.000,-
  • Wilayah I Rp.140.000,- (Lampung, Bali, Ujung Pandang, Palangkaraya, Banjarmasin, Balikpapan, Bengkulu, Palembang, NTB, Amuntai, Tanah Bumbu)
  • Wilayah II Rp.143.000,- (Kendari, Pontianak, Pekanbaru, Jambi, Padang, NTT, Medan, Bontang, Muara Teweh, Tarutung, Perawang, Tanah Grogot, Konawe, Kuala Kapuas, Pangkal Pinang)
  • Wilayah III Rp.146.000,- (Palu, Toli-Toli, Manado, Banda Aceh, Ketapang, Kutai Barat, Berau, Sanggau, Tarakan, Sintang, Batam)
  • Wilayah IV Rp.153.000,- (Jayapura, Manokwari, Sorong, Merauke, Maluku Utara).
Hubungi Distributor Resmi VITERNA-SERBUK
Call/Sms/WhatsApp 081225999901

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VITERNA SERBUK"

Posting Komentar